Inilah Mengapa Rambut Saya Panjang

Inilah Mengapa Rambut Saya Panjang
Inilah Mengapa Rambut Saya Panjang
Saya menganggap diri saya seorang wanita modern yang mandiri. Tumbuh dewasa, saya selalu frustrasi dengan ketidakadilan di sekitar saya. Sementara kekejaman terhadap anak-anak dan hewan akan sangat menggangguku, aku juga sangat kecewa dengan sikap seksis dan penekanan pada daya tarik fisik wanita.

Bahkan di usia yang sangat muda, sebagian diriku berpikir bahwa aku mungkin tidak akan pernah menikah dan memiliki sebungkus anjing. Kemudian saya bertemu pria yang akan menjadi suami saya pada usia 19 tahun. Tiba-tiba, ada seseorang yang menganggap saya cantik; seseorang yang tidak pernah ingin saya jauhi.

Suamiku mencintaiku untuk siapa diriku. Dia tidak pernah membuat tuntutan mengenai penampilan saya , tapi saya telah melakukan sesuatu untuknya yang terkadang terasa tidak berkarakter untuk saya. Saya telah membuat rambut saya panjang untuk bagian yang lebih baik dari 14 tahun kita telah bersama, hanya karena dia lebih suka seperti itu.


Suami saya sering mengatakan kepada saya betapa dia mencintai rambut saya dan itu adalah salah satu ciri fisik favorit saya. Setiap kali saya menyebutkan untuk memotong rambut, dia akan mengangkat alisnya dan memohon agar saya tidak "lebih dari beberapa inci" terpotong.


Ini sedikit menggelikan, jujur ​​saja, tapi kemudian saya bertanya pada diri sendiri: Jika itu membuatnya bahagia, mengapa tidak?
Saya tidak menjaga rambut saya lama karena suami saya menuntutnya. Saya menyimpannya lama karena itu membuatnya bahagia.


Inilah Mengapa Rambut Saya Panjang. Pernikahan itu menantang dan sama seperti dengan mengasuh anak, terkadang Anda harus memilih pertempuran Anda. Saya tidak menjaga rambut saya lama karena suami saya menuntutnya. Saya menyimpannya lama karena itu membuatnya bahagia . Ini adalah cara sederhana dan mudah untuk menunjukkan kepadanya bahwa dia penting bagi saya.

Seorang wanita seharusnya tidak pernah merasa merasa perlu melihat hal yang sama seperti saat dia bertemu dengan pasangannya - dan seharusnya juga pria. Tubuh saya telah berubah dalam 14 tahun dimana kita telah menikah dan memiliki suami saya. Menjaga rambut panjang adalah satu hal yang bisa tetap sama, untuk saat ini.

Memang sudah beberapa kali saya memotong rambut saya karena alasan bagus. Beberapa bulan setelah melahirkan, saya meninggalkan saya tanpa kesabaran untuk rambut panjang saya - terutama saat bayi saya cukup besar untuk meraihnya dengan kepalan tangan besi. Suami saya mengerti ini dan tahu lebih baik daripada mengeluh (atau waspadalah konsekuensinya!).

Pada akhirnya, saya tahu bahwa suami saya akan mencintai saya dan menganggap saya menarik meski saya sama sekali tidak memiliki rambut. Meskipun seringkali koneksi fisik yang kuat membawa dua orang bersama, kita semua tahu bahwa hal itu tidak membuat orang bersama-sama. Cinta kita jauh lebih dalam daripada apa yang ada di luar, dan untuk itu saya selalu bersyukur.

Pernikahan adalah tentang kompromi, dan ya, terkadang berkorban . Jika menjaga rambut saya lebih lama untuk suami saya daripada saya, biarlah. Lagi pula, dialah yang akan menyingkirkan semua ini saat tersumbat.
Inilah Mengapa Rambut Saya Panjang

No comments:

Post a Comment